Tupoksi BAAK

Nama : Zul Amri, SE
NIPS : 06089
Pangkat/Golongan : Penata / III.c
Jabatan : Kepala BAAK
Pendidikan : S1. Universitas Ekasakti
Desksripsi Kerja : 1.    Mengkoordinasikan      permasalahan      substansiai      yang berkaitan dengan data base institusi, dosen dan mahasiswa.
  2.    Mengkoordinasikan data transaksi dosen dan mahasiswa, pelayanan registrasi mahasiswa lama dan baru.
  3.    Mengkoordinasikan  permasalahan administrasi pembelajaran meliputi perencanaan, pengorganisasian pelaksanaan dan pengendalian.
  4.    Mengkoordinasikan sumber-sumber STKIP PGRl Sumbar, BAAK dan  sumber lainnya  untuk  kelancaran  pelayanan administrasi akademik dan Kemahasiswaan.
  5.    Mengkoordinasikan sumber-sumber STKIP PGRl Sumbar, BAAK dan  sumber lainnya  untuk  Pengembangan Sistim Informasi 
  6.    Menyusun    rencana    kerja,    mengorganisasikan    seluruh komponen BAAK, melaksanakan tugas-tugas pelayanan baik sudah  terprogram  maupun  tidak  terprogram,   melakukan evaluasi kegiatan dan mengkoordinasikan feed back dalam rangka perbaikan.
  7.    Melakukan terobosan-terobosan baru untuk kelembagaan
  8.    Untuk atas nama ketua melakukan legalisir ijazah
  9.    Melakukan pembinaan karyawan di unit BAAK agar bekerja dengan penuh amanah dan disiplin
  10.Tugas lain yang relevan

   
 

Nama : Nafrizal, SE
NIPS : 091016
Pangkat/Golongan : Penata Muda Tk. I / III.b
Jabatan : Kasubag. DIKJAR
Pendidikan : S1. Univ. Taman Siswa. 
Desksripsi Kerja : 1.    Menyusun rencana kegiatan, melakukan pengorganisasian sumber-sumber   yang   ada   dalam   melaksanakan   tugas pelayanan pembelajaran setiap semester.
  2.    Menyiapkan SK Mengajar Dosen Persemester
  3.    Menyiapkan SK Penasehat Akademik
  4.    Menyiapkan kalender akademik
  5.    Menyiapkan KRS Pra Online dan rekapitulasi jumlah mahasiswa dari KRS Pra Online.
  6.    Memonitor, mengevaluasi, dan menilai pelaksanaan tugas di bidang  pendidikan dan pengjaran.
  7.    menghimpun dan menelaah peraturan perundang-undangan di bidang pendidikan dan pegajaran
  8.    menyiapkan bahan dan menyusun konsep kalender akademik dan kurikulum serta silabi sebagai pedoman pelayanan dibidang akademik dilingkungan Kampus
  9.    Menyiapkan dan menyusun data untuk mahasiswa yang pindah keluar STKIP PGRI Sumatera Barat maupun yang masuk STKIP PGRI
  10.  Menyusun data dan membuat statistik kualifikasi dosen STKIP PGRI Sumatera Barat
  11.  Memeriksa data dan menyusun konsep mahasiswa cuti kuliah serta membuat statistik mahasiswa cuti.
  12.  Memeriksa data dan menyususun konsep mahasiswa pindah masuk maupun keluar STKIP PGRI Sumatera Barat
  13.  Melayani permohonan kehilangan ijazah, akta dan transkrip nilai 
  14.  Melayani permohonan terjemahan ijazah, akta dan transkrip nilan dalam bahasa inggris
  15.  melakukan penyimpanan dokumen dan surat di bidang pendidikan dan pengajaran
  16.  Menyiapkan data Statistik Statistik Mahasiswa Aktif dan Jumlah Lulusan
  17.  Menyiapkan data Statistik Statistik Rata-rata Indeks Prestasi Mahasiswa /Prodi/Semester
  18.  Pembuatan sertifikat kemahasiswaan



Nama : Lestari Gendi Putri , S.Kom
NIPS : 12313
Pangkat/Golongan : Penata Muda III/a
Jabatan : Kasubag PDPT
Pendidikan : S1.STMIK Indonesia.
Desksripsi Kerja : 1.    Melaksanakan pelayanan data base kelembagaan, data base dosen, data base mahasiswa, transaksi dosen dan transaksi mahasiswa.
2.    Melaksanakan pelayanan pendataan institusi dan pelaporan EPSBED
3.    Matching data dengan unit-unit terkait / program studi
4.    Memantau (secara online) situs Kopertis, Dikti, dan situs-situs lain yang berhubungan dengan kepentingan STKIP PGRI Sumatera Barat dalam rangka memperoleh Informasi penting yang dibutuhkan secara cepat untuk pengambilan keputusan.
5.    Melaksanakan pelayanan data kepada pimpinan di jajaran yang lebih tinggi  sehubungan dengan proses pengembangan STKIP PGRI Sumatera Barat
6.    Bekerja sama dengan unit lain dalam rangka mengumpulkan data dan menyimpan data tersebut yang sekiranya dipandang penting untuk dijadikan dokumen STKIP PGRI Sumatera Barat
7.    Bekerjasama dengan unit lain untuk saling membantu mengelola web secara baik
8.    Bersama Tim ICT dan Puskom mengelola situs, mengelola data, dan mengelola dokumen PDPT agar aman dan dapat dibutuhkan sewaktu-waktu.
9.    Melakukan pengurusan NIDN Dosen Secara online
10.  Melakuka Pemutakhiran data base dosen dan institusi di Forlap PDPT Dikti.
11.  Pengelolaan Website STKIP PGRI Sumbar, Web Penmaru, Portal Akademiki, Web Perpustakaan, Digilib STKIP PGRI, PMB Online, Katalog Digilib, Web Mail.
Pelayanan Administrasi Akademik di Portal Akademik untuk Program studi Pendidikan Ekonomi



Nama : Zulfajri,A.Md
NIPS : 15434
Pangkat/Golongan : Pengatur II/c
Jabatan : Kasubag. Kemahasiswaan
Pendidikan : D3. Unand
Desksripsi Kerja : 1.    Menyiapkan bahan dan menyusun Rencana Kinerja bidang kemahasiswaan
2.    Menghimpun dan menelaah peraturan dan pedoman di bidang penalaran, minat dan informasi kegiatan mahasiswa;
3.    Mempersiapkan bahan pelatihan pembimbing kegiatan mahasiswa;
4.    Mempersiapkan bahan pembinaan/peningkatan keterampilan manajemen mahasiswa;
5.    Mempersiapkan bahan pembinaan prestasi ekstrakurikuler mahasiswa bidang penalaran;
6.    Mempersiapkan bahan pembinaan prestasi ekstrakurikuler mahasiswa bidang olahraga;
7.    Mempersiapkan bahan pembinaan prestasi ekstrakurikuler mahasiswa bidang seni;
8.    Mempersiapkan bahan pembinaan prestasi ekstrakurikuler mahasiswa bidang minat khusus/kesejahteraan;
9.    Melaksanakan pemantauan kegiatan organisasi mahasiswa (DLM, BEM, UKM dan Hima) 
10.  Melakukan penyusunan bahan informasi kegiatan kemahasiswaan;
11.  Melakukan penyimpanan dokumen dan surat di bidang minat dan penalaran mahasiswa;
12.  Melakukan administrasi kontrak kegiatan mahasiswa bidang minat dan penalaran mahasiswa;
13.  Mempersiapkan bahan-bahan beasiswa dan SK lembaga kemahasiwaan seperti:
a.    Mengurus beasiswa ke instansi terkait
b.    mengetik surat dinas kemahasiswaan
c.    membuat SK pemuncak semester
d.    Pengdokumentasian laporan setiap kegiatan
e.    Pembuatan kartu mahasiswa lama yang hilang
14.  Membuat data statistik  institusi



Nama : Sepriadi, SE
NIPS : 87009
Pangkat/Golongan : Penata Tk.I / III.d
Jabatan : Staff BAAK
Pendidikan : S1.Univ. Muhammadiyah SB.
Desksripsi Kerja : Membantu tugas Kasubag Pendidikan dan Pengajaran,
1.    Membantu tugas Kasubag Pendidikan dan Pengajaran terkait persiapan kuliah semester
2.    Pembuatan SK Mengajar Dosen
3.    Pembuatan SK Penasehat Akademik
4.    Pengetikan Surat Pindah Program Studi
5.    Pengetikan Surat Pindah Kuliah
6.    Pengetikan SK Penasehat Akademik
7.    Pengarsipan berkas-berkas surat BAAK
8.    Pembuatan surat Tugas Mahasiswa
9.    Pembuatan SK Organisasi kemahasiswaan
10.  Pelabelan dan pengarsipan



Nama : Rita Erlinda
NIPS : 08123
Pangkat/Golongan : Pengatur II/c
Jabatan : Staff BAAK
Pendidikan : SMK Nasional Padang
Desksripsi Kerja : Membantu     tugas     Kasubag      Registrasi,     Statistik     dan Kemahasiswaan
1.    Pembuatan SK Pengurus Organisasi Kemahasiswaan
2.    Pembuatan Surat Tugas Mahasiswa
3.    Pengetikan Surat Keterangan Aktif
4.    Pengetikan Surat Kelakuan Baik
5.    Pengetikan Surat Belum Pernah Menerima Beasiswa
6.    Pembutan Kartu Mahasiswa lama
7.    Pendistribusian Surat Kemahasiswaan
8.    Pengarsipan berkas-berkas surat BAAK
9.    Petugas distribusi layanan di loket BAAK
10. Melayani Legalisir Alumni



Nama : Gusti Ayu
NIPS : 09215
Pangkat/Golongan : Pengatur Muda Tk. I II/b
Jabatan : Staff BAAK
Pendidikan : SMA PGRI 1 Padang 
Desksripsi Kerja : Membantu tugas Kasubag Pendidikan dan Pengajaran
1.    Pengetikan Surat Observasi
2.    Pengetikan Surat Penelitian
3.    Membantu tugas Kasubag Pendidikan dan Pengajaran terkait persiapan kuliah semester
4.    Pendistribusian Surat Akademik
5.    Pengarsipan berkas-berkas surat BAAK
6.    Melayani Legalisir Alumni
7.    Petugas distribusi layanan di loket BAAK



Nama : Yulvera, A.Md
NIPS : 08124
Pangkat/Golongan : Penata Muda III/a
Jabatan : Staff Puskom
Pendidikan : D3. Univ. Putra Indonesia
Desksripsi Kerja : 1.    Pelayanan Administrasi Akademik di Portal Akademik untuk Program studi Pendidikan Sosiologi
 a. Entry dan validasi data mahasiswa di Portal Akademik
b. Membantu Entry KRS/cetak LHS/Transkrip Nilai Mahasiswa
c.Mencetak jadwal kuliah 
d. Mengetik KRS Pra online setiap mata kuliah
e. Membuat statistik mahasiswa aktif berdasarkan KRS Pra Online dan Portal persemester.
f.Membuat statistik rata-rata IP mahasiswa persemester
g. Membuat statistik rata-rata IPK mahasiswa perwisuda
h. Membuat statistik Jumlah Dosen Berdasarkan Status (PNSD, Yayasan, Luar Biasa), Jenjang Pendidikan, dan Kepangkatan per semester.
i.Mencetak Absensi kuliah/Ujian semester 
j. Perbaikan data KRS online Mahasiswa 
k. Pengarsipan KRS pra online Mahasiswa
2.    Pengelolaan Sistim Informasi E-Jurnal Prodi
3.    Pengelolaan Sistim Informasi Digilib Prodi
4.    Pengelolaan Website Program Studi
5. Pengelolaan SI PL



Nama : Anik Rusimah, S.Kom
NIPS : 08122
Pangkat/Golongan : Penata Muda Tk. I / III.b
Jabatan : Staff Puskom
Pendidikan : S1.STMIK Jayanusa
Desksripsi Kerja : 1.    Pelayanan Administrasi Akademik di Portal Akademik untuk Program studi Pendidikan Bahasa Inggris
a. Entry dan validasi data mahasiswa di Portal Akademik
b. Membantu Entry KRS/cetak LHS/Transkrip Nilai Mahasiswa
c. Mencetak jadwal kuliah 
d. Mengetik KRS Pra online setiap mata kuliah
e.Membuat statistik mahasiswa aktif berdasarkan KRS Pra Online dan Portal persemester.
f. Membuat statistik rata-rata IP mahasiswa persemester
g. Membuat statistik rata-rata IPK mahasiswa perwisuda
h. Membuat statistik Jumlah Dosen Berdasarkan Status (PNSD, Yayasan, Luar Biasa), Jenjang Pendidikan, dan Kepangkatan per semester.
i.Mencetak Absensi kuliah/Ujian semester 
j. Perbaikan data KRS online Mahasiswa 
k.Pengarsipan KRS pra online Mahasiswa
2.    Membantu Kasubag PDPT/EPSBED dalam Pelaporan EPSBED
3.    Membantu Kasubag PDPT/EPSBED dalam Validasi data Dosen di Portal akademik dan Forlap PDDIKTI 
4.    Pengelolaan Sistim Informasi E-Jurnal Prodi
5.    Pengelolaan Sistim Informasi Digilib Prodi
6.    Pengelolaan Website Program Studi
7. Pengelolaan Website UPPL



Nama : Sri Puspa Hati, A.Md
NIPS : 08125
Pangkat/Golongan : Penata Muda III/a
Jabatan : Staff Puskom
Pendidikan : D3. AKA Bogor
Desksripsi Kerja : 1.    Pelayanan Administrasi Akademik di Portal Akademik untuk Program studi Pendidikan Sejarah 
a. Entry dan validasi data mahasiswa di Portal Akademik
b. Membantu Entry KRS/cetak LHS/Transkrip Nilai Mahasiswa
c.  Mencetak jadwal kuliah 
d.Mengetik KRS Pra online setiap mata kuliah
e.Membuat statistik mahasiswa aktif berdasarkan KRS Pra Online dan Portal persemester.
f. Membuat statistik rata-rata IP mahasiswa persemester
g. Membuat statistik rata-rata IPK mahasiswa perwisuda
h. Membuat statistik Jumlah Dosen Berdasarkan Status (PNSD, Yayasan, Luar Biasa), Jenjang Pendidikan, dan Kepangkatan per semester.
i. Mencetak Absensi kuliah/Ujian semester 
j. Perbaikan data KRS online Mahasiswa 
k. Pengarsipan KRS pra online Mahasiswa
2.    Pengelolaan Data Bidik Misi seluruh program studi
3.    Pengelolaan Sistim Informasi E-Jurnal Prodi
4.    Pengelolaan Sistim Informasi Digilib Prodi
5. Pengelolaan Website Program Studi



Nama : Ria S, A.Md
NIPS : 08127
Pangkat/Golongan : Penata Muda III/a
Jabatan : Staff Puskom
Pendidikan : D3. Univ. Putra Indonesia
Desksripsi Kerja : 1.    Pelayanan Administrasi Akademik di Portal Akademik untuk Program studi Bimbingan dan Konseling 
a. Entry dan validasi data mahasiswa di Portal Akademik
b. Membantu Entry KRS/cetak LHS/Transkrip Nilai Mahasiswa
c. Mencetak jadwal kuliah 
d. Mengetik KRS Pra online setiap mata kuliah
e. Membuat statistik mahasiswa aktif berdasarkan KRS Pra Online dan Portal persemester.
f. Membuat statistik rata-rata IP mahasiswa persemester
g. Membuat statistik rata-rata IPK mahasiswa perwisuda
h. Membuat statistik Jumlah Dosen Berdasarkan Status (PNSD, Yayasan, Luar Biasa), Jenjang Pendidikan, dan Kepangkatan per semester.
i.Mencetak Absensi kuliah/Ujian semester 
j.Perbaikan data KRS online Mahasiswa 
k. Pengarsipan KRS pra online Mahasiswa
2.    Pengelolaan Sistim Informasi E-Jurnal Prodi
3.    Pengelolaan Sistim Informasi Digilib Prodi
4.    Pengelolaan Website Program Studi



Nama : Jaka Perdana S, A.Md
NIPS : 11294
Pangkat/Golongan : Pengatur Tk.I / III.d
Jabatan : Staff Puskom
Pendidikan : D3. Politeknik Negeri Sriwijaya
Desksripsi Kerja : 1.    Pelayanan Administrasi Akademik di Portal Akademik untuk Program studi Pendidikan Geografi 
a. Entry dan validasi data mahasiswa di Portal Akademik
b. Membantu Entry KRS/cetak LHS/Transkrip Nilai Mahasiswa
c. Mencetak jadwal kuliah 
d. Mengetik KRS Pra online setiap mata kuliah
e. Membuat statistik mahasiswa aktif berdasarkan KRS Pra Online dan Portal persemester.
f.Membuat statistik rata-rata IP mahasiswa persemester
g. Membuat statistik rata-rata IPK mahasiswa perwisuda
h. Membuat statistik Jumlah Dosen Berdasarkan Status (PNSD, Yayasan, Luar Biasa), Jenjang Pendidikan, dan Kepangkatan per semester.
i. Mencetak Absensi kuliah/Ujian semester 
j. Perbaikan data KRS online Mahasiswa 
k. Pengarsipan KRS pra online Mahasiswa
2.    Pengelolaan Sistim Informasi E-Jurnal Prodi
3.    Pengelolaan Sistim Informasi Digilib Prodi
4.    Pengelolaan Website Program Studi



Nama : Rahayu Trisetyowati Untari, M.Kom
NIPS : 11295
Pangkat/Golongan : Penata Muda Tk. I / III.b
Jabatan : Staff Puskom
Pendidikan : S2. UPI YPTK Padang
Desksripsi Kerja : 1.    Pelayanan Administrasi Akademik di Portal Akademik untuk Program studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia:
a. Entry dan validasi data mahasiswa di Portal Akademik
b. Membantu Entry KRS/cetak LHS/Transkrip Nilai Mahasiswa
c. Mencetak jadwal kuliah 
d. Mengetik KRS Pra online setiap mata kuliah
e. Membuat statistik mahasiswa aktif berdasarkan KRS Pra Online dan Portal persemester.
f. Membuat statistik rata-rata IP mahasiswa persemester
g. Membuat statistik rata-rata IPK mahasiswa perwisuda
h. Membuat statistik Jumlah Dosen Berdasarkan Status (PNSD, Yayasan, Luar Biasa), Jenjang Pendidikan, dan Kepangkatan per semester.
i. Mencetak Absensi kuliah/Ujian semester 
j. Perbaikan data KRS online Mahasiswa 
k. Pengarsipan KRS pra online Mahasiswa
2.    Membantu Kasubag PDPT/EPSBED dalam Pelaporan EPSBED
3.    Membantu Kasubag PDPT/EPSBED dalam Validasi data Dosen di Portal akademik dan Forlap PDDIKTI
4.    Pengelolaan Data Bidik Misi seluruh program studi
5.    Pengelolaan Sistim Informasi E-Jurnal Prodi
6.    Pengelolaan Sistim Informasi Digilib Prodi
7.    Pengelolaan Website Program Studi
8.    Pengelolaan SI TOEFL
Pengelolaan SI Tracer Study



Nama : Febri Delen, S.Kom
NIPS : 12314
Pangkat/Golongan : Penata Muda III/a
Jabatan : Staff Puskom
Pendidikan : S1.UPI YPTK Padang
Desksripsi Kerja : 1.    Pelayanan Administrasi Akademik di Portal Akademik untuk Program studi Pendidikan Matematika
a. Entry dan validasi data mahasiswa di Portal Akademik
b.Membantu Entry KRS/cetak LHS/Transkrip Nilai Mahasiswa
c.Mencetak jadwal kuliah 
d. Mengetik KRS Pra online setiap mata kuliah
e.Membuat statistik mahasiswa aktif berdasarkan KRS Pra Online dan Portal persemester.
f. Membuat statistik rata-rata IP mahasiswa persemester
g. Membuat statistik rata-rata IPK mahasiswa perwisuda
h. Membuat statistik Jumlah Dosen Berdasarkan Status (PNSD, Yayasan, Luar Biasa), Jenjang Pendidikan, dan Kepangkatan per semester.
i. Mencetak Absensi kuliah/Ujian semester 
j. Perbaikan data KRS online Mahasiswa 
k. Pengarsipan KRS pra online Mahasiswa
2.    Pengelolaan Sistim Informasi E-Jurnal Prodi
3.    Pengelolaan Sistim Informasi Digilib Prodi
Pengelolaan Website Program Studi



Nama : Meta Purnama Sari, SE
NIPS : 14413
Pangkat/Golongan : Penata Muda III/a
Jabatan : Staff Puskom
Pendidikan : S1.UPI YPTK Padang
Desksripsi Kerja : 1.    Pelayanan Administrasi Akademik di Portal Akademik untuk Program studi Pendidikan Biologi
a. Entry dan validasi data mahasiswa di Portal Akademik
b. Membantu Entry KRS/cetak LHS/Transkrip Nilai Mahasiswa
c. Mencetak jadwal kuliah 
d. Mengetik KRS Pra online setiap mata kuliah
e. Membuat statistik mahasiswa aktif berdasarkan KRS Pra Online dan Portal persemester.
f.Membuat statistik rata-rata IP mahasiswa persemester
g. Membuat statistik rata-rata IPK mahasiswa perwisuda
h. Membuat statistik Jumlah Dosen Berdasarkan Status (PNSD, Yayasan, Luar Biasa), Jenjang Pendidikan, dan Kepangkatan per semester.
i. Mencetak Absensi kuliah/Ujian semester 
j. Perbaikan data KRS online Mahasiswa 
k.Pengarsipan KRS pra online Mahasiswa
1.    Pengelolaan Sistim Informasi E-Jurnal Prodi
2.    Pengelolaan Sistim Informasi Digilib Prodi
3.    Pengelolaan Website Program Studi
4.    Pengelolaan SI. Simpeg



Nama : Devy Yulanda, SH
NIPS : 15499
Pangkat/Golongan : Penata Muda III/a
Jabatan : Staff Puskom
Pendidikan : S1. Unand
Desksripsi Kerja : 1.    Pelayanan Administrasi Akademik di Portal Akademik untuk Pendidikan Pendidikan Informatika dan Pendidikan Fisika
Entry dan validasi data mahasiswa di Portal Akademik
Membantu Entry KRS/cetak LHS/Transkrip Nilai Mahasiswa
Mencetak jadwal kuliah 
Mengetik KRS Pra online setiap mata kuliah
Membuat statistik mahasiswa aktif berdasarkan KRS Pra Online dan Portal persemester.
Membuat statistik rata-rata IP mahasiswa persemester
Membuat statistik rata-rata IPK mahasiswa perwisuda
Membuat statistik Jumlah Dosen Berdasarkan Status (PNSD, Yayasan, Luar Biasa), Jenjang Pendidikan, dan Kepangkatan per semester.
Mencetak Absensi kuliah/Ujian semester 
Perbaikan data KRS online Mahasiswa 
Pengarsipan KRS pra online Mahasiswa
2.    Pengelolaan Sistim Informasi E-Jurnal Prodi
3. Pengelolaan Sistim Informasi Digilib Prodi Pengelolaan Website Program Studi
     
Nama : Ronald Hasman, S.S
NIPS : -
Pangkat/Golongan : Penata Muda III/a
Jabatan : Staff Puskom
Pendidikan : S1 UNAND
Desksripsi Kerja : 1.    Pelayanan Administrasi Akademik di Portal Akademik untuk Program studi Pendidikan IPS, PPKn dan Akuntansi
a. Entry dan validasi data mahasiswa di Portal Akademik
b.Membantu Entry KRS/cetak LHS/Transkrip Nilai Mahasiswa
c. Mencetak jadwal kuliah 
d.Mengetik KRS Pra online setiap mata kuliah
e.Membuat statistik mahasiswa aktif berdasarkan KRS Pra Online dan Portal persemester.
f. Membuat statistik rata-rata IP mahasiswa persemester
g.Membuat statistik rata-rata IPK mahasiswa perwisuda
h. Membuat statistik Jumlah Dosen Berdasarkan Status (PNSD, Yayasan, Luar Biasa), Jenjang Pendidikan, dan Kepangkatan per semester.
i. Mencetak Absensi kuliah/Ujian semester 
j. Perbaikan data KRS online Mahasiswa 
k. Pengarsipan KRS pra online Mahasiswa
2.    Pengelolaan Sistim Informasi E-Jurnal Prodi
3.    Pengelolaan Sistim Informasi Digilib Prodi Pengelolaan Website Program Studi



Nama : Refni Yanti, S.Pd
NIPS : 17527
Pangkat/Golongan : Penata Muda III/a
Jabatan : Staff BAAK
Pendidikan : S1. STKIP PGRI Sumatera Barat
Desksripsi Kerja : Membantu tugas Kasubag Pendidikan dan Pengajaran
1.    Pengetikan Surat Observasi
2.    Pengetikan Surat Peneiitian
3.    Membantu tugas Kasubag Pendidikan dan Pengajaran terkait persiapan kuliah semester
4.    Pendistribusian Surat Akademik
5.    Pembuatan Surat Tugas Kemahasiswaan
6.    Pembuatan SK Organisasi Kemahasiswaan
7.    Pengarsipan berkas-berkas surat BAAK
8.    Melayani Legalisir Alumni
Petugas distribusi layanan di loket BAAK



Nama : Anggri  Yulio Pernanda, M.Kom
NIPS : -
Pangkat/Golongan : Penata Muda III/a
Jabatan : Staff ICT
Pendidikan : S2. UPI YPTK Padang
Desksripsi Kerja : 1.    Bertanggung jawab atas pengembangan teknologi informasi dan komunikasi, baik untuk keperluan STKIP PGRI Sumatera Barat maupun masyarakat luas
2.    Untuk menyelenggarakan tugas tersebut, Tim ICT mempunyai fungsi serta mengkoordinasikan kegiatan yang meliputi: 
a.    Melakukan integrasi dan pengembangan sistem informasi yang belum ada maupun yang sudah ada sehingga dapat digunakan oleh segenap civitas akademika STKIP PGRI Sumatera Barat
b.    Membuat perangkat lunak (software) komputer yang bermanfaat bagi STKIP PGRI Sumatera Barat
c.    Melakukan koordinasi sebagai pusat penginputan dan pengolahan data serta mempertanggungjawabkannya
d.    Membantu Kasubag PDPT/Epsbed dalam Pengurusan NIDN Dosen dan Pemurakhiran Data Institusi dan Dosen di Forlap PDPT Dikti
3.    Melakukan evaluasi diri berkaitan dengan capaian saat ini dan menyusun langkah-langkah yang diperlukan untuk mencapai target yang diberikan berkaitan dengan setiap aspek capaian yang sudah digariskan
4.    Webometrics:Menyusun dan melengkapi semua persyaratan yang dibutuhkan untuk membawa STKIP PGRI Sumatera Barat masuk dalam daftar Perguruan Tinggi di Webometrics
5.    Membuat Tampilan situs Yang Ramah Pengguna, baik untuk pengguna desktop maupun pengguna mobile.
6.    Membuat Situs STKIP PGRI Sumatera Barat dan subdomainnya Wajib berada di halaman utama situs pencari seperti google dan bing, dengan kriteria pencarian yang relevan.
7.    TIM ICT Wajib Merawat Peralatan yang berhubungan dengan ICT baik perangkat keras dan perangkat lunak. 
8. Pengelolaan dan Support Sistim Informasi dan Website yang ada di STKIP PGRI Sumatera Barat



Nama : Sugiarto, S.Kom
NIPS : -
Pangkat/Golongan : Penata Muda III/a
Jabatan : Staff ICT
Pendidikan : S1. STMIK Indonesia
Desksripsi Kerja : 1.    Bertanggung jawab atas pengembangan teknologi informasi dan komunikasi, baik untuk keperluan STKIP PGRI Sumatera Barat maupun masyarakat luas
2.    Untuk menyelenggarakan tugas tersebut, Tim ICT mempunyai fungsi serta mengkoordinasikan kegiatan yang meliputi: 
1)    Melakukan integrasi dan pengembangan sistem informasi yang belum ada maupun yang sudah ada sehingga dapat digunakan oleh segenap civitas akademika STKIP PGRI Sumatera Barat
2)    Membuat perangkat lunak (software) komputer yang bermanfaat bagi STKIP PGRI Sumatera Barat
3)    Melakukan koordinasi sebagai pusat penginputan dan pengolahan data serta mempertanggungjawabkannya
4)    Membantu Kasubag PDPT/Epsbed dalam Pengurusan NIDN Dosen dan Pemurakhiran Data Institusi dan Dosen di Forlap PDPT Dikti
3.    Melakukan evaluasi diri berkaitan dengan capaian saat ini dan menyusun langkah-langkah yang diperlukan untuk mencapai target yang diberikan berkaitan dengan setiap aspek capaian yang sudah digariskan
4.    Webometrics:Menyusun dan melengkapi semua persyaratan yang dibutuhkan untuk membawa STKIP PGRI Sumatera Barat masuk dalam daftar Perguruan Tinggi di Webometrics
5.    Membuat Tampilan situs Yang Ramah Pengguna, baik untuk pengguna desktop maupun pengguna mobile.
6.    Membuat Situs STKIP PGRI Sumatera Barat dan subdomainnya Wajib berada di halaman utama situs pencari seperti google dan bing, dengan kriteria pencarian yang relevan.
7.    TIM ICT Wajib Merawat Peralatan yang berhubungan dengan ICT baik perangkat keras dan perangkat lunak. 
8. Pengelolaan dan Support Sistim Informasi dan Website yang ada di STKIP PGRI Sumatera Barat



Nama : Fadli Ihsan Zumra, S.T.If
NIPS : -
Pangkat/Golongan : Penata Muda III/a
Jabatan : Staff ICT
Pendidikan : S1. Universitas Kebangsaan
Desksripsi Kerja : 1.    Bertanggung jawab atas pengembangan teknologi informasi dan komunikasi, baik untuk keperluan STKIP PGRI Sumatera Barat maupun masyarakat luas
2.    Untuk menyelenggarakan tugas tersebut, Tim ICT mempunyai fungsi serta mengkoordinasikan kegiatan yang meliputi: 
a.    Melakukan integrasi dan pengembangan sistem informasi yang belum ada maupun yang sudah ada sehingga dapat digunakan oleh segenap civitas akademika STKIP PGRI Sumatera Barat
b.    Membuat perangkat lunak (software) komputer yang bermanfaat bagi STKIP PGRI Sumatera Barat
c.    Melakukan koordinasi sebagai pusat penginputan dan pengolahan data serta mempertanggungjawabkannya
d.    Membantu Kasubag PDPT/Epsbed dalam Pengurusan NIDN Dosen dan Pemurakhiran Data Institusi dan Dosen di Forlap PDPT Dikti
3.    Melakukan evaluasi diri berkaitan dengan capaian saat ini dan menyusun langkah-langkah yang diperlukan untuk mencapai target yang diberikan berkaitan dengan setiap aspek capaian yang sudah digariskan
4.    Webometrics:Menyusun dan melengkapi semua persyaratan yang dibutuhkan untuk membawa STKIP PGRI Sumatera Barat masuk dalam daftar Perguruan Tinggi di Webometrics
5.    Membuat Tampilan situs Yang Ramah Pengguna, baik untuk pengguna desktop maupun pengguna mobile.
6.    Membuat Situs STKIP PGRI Sumatera Barat dan subdomainnya Wajib berada di halaman utama situs pencari seperti google dan bing, dengan kriteria pencarian yang relevan.
Copyright @ 2018 ICT STKIP PGRI Sumbar, All right reserved